Tinggal fans Chelsea saja yang masih mendukung Jose Mourinho

3-jose-mourinho-chelsea Mantan pemain Chelsea Tony Cascarino yakin hanya tinggal fans klub saja yang masih ingin Jose Mourinho menduduki posisi pelatih.
Sumber terpercaya Sky melaporkan jika manajemen the Blues sudah mulai membahas masa depan manajer ini setelah kekalahan kesembilan Liga Primer musim ini di ajang Monday Night Football kemarin, tetapi masih enggan untuk memecat pelatih asal Portugal ini untuk kedua kalinya.
Pakar sepak bola Cascarino tidak melihat musim buruk Chelsea bisa berhenti, dengan suasana kamar ganti yang kacau ditambah lagi dengan serangkaian kekalahan yang membuat mereka hanya terpisah satu angka dari zona degradasi setelah 16 pertandingan.
Dan mantan striker the Blues ini percaya Mourinho butuh enam angka penuh dalam dua pertandingan ke depannya untuk bisa mendapatkan kesempatan bertahan di Stamford Bridge.
“Kita pasti terkejut kenapa dia masih jadi pelatih. Kita sudah pernah melihat nama-nama seperti Luis Scolari, Roberto Di Matteo, Andre Villas-Boas dan Carlo Ancelotti semua meninggalkan klub,” ungkap Cascarino.
“Mourinho mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub sejauh ini karena dia sudah sangat sukses. Dia terkenal sebagai juru selamat Cehlsea – tapi dia masih bisa kehilangan pekerjaannya.
“Bagaimana situasi ini masih berlanjut? Untuk bisa bertahan mereka harus melewati catatan yang luar biasa dan tampil berkebalikan dengan apa yang ada sekarang. Tetapi musim ini sudah berjalan jauh, belum ada bukti mereka bisa melakukannya.
“Dia sudah mencoba semuanya. Tanpa enam angka dari Watford dan Sunderland saya pikir dia tidak akan bertahan.
“Satu-satunya orang yang masih mendukungnya adalah fans. Mereka masih menyanyikan namanya karena kekaguman atasnya.
“Tetapi mereka terus kalah dalam setiaip pertandingan. Menghadapi Leicester memang bukan penampilan terbaik dan itu akan jadi pemikiran yang penting bagi semua orang yang ada di klub ini.
“Ada batas tegas sebagai seorang manajer tentang seberapa jauh anda bisa menerima kritik dari tim anda. Di belakang anda bisa mengatakan banyak tetapi ketika berhadapan dengan publik dan mengatakan ada ‘pengkhianatan’, ada bnayak pemain tidak akan menyukainya.
“Akan membuat suasana kamar ganti jadi kacau. Mereka akan melihat Jose dan mengatakan ‘Bagiamana dengan Anda’?”