Arsenal punya penyerang terbaik di Liga Primer

3-arsenal-norwich

Alex Neil mengatakan Norwich akan menghadpi tim dengan lini serang terbaik di Liga Primer ketika Arsenal mengunjungi mereka dalam laga Super Sunday nanti.

Tim asuhan Arsene Wenger ini akan berkunjung ke Carrow Road dalam catatan liga terburuk mereka musim ini setelah hasil imbang dengan Tottenham dan kekalahan di West Brom dalam dua pertandingan terakhir.

Tetapi pemain seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil berhaisl membantu Arsenal mencetak 15 gol tandang, jika digabungkan angka tertinggi dalam divisi utama ini.

Dan Neil mengatakan: “Arsenal akan mengincar angka demi klasemen. Mereka menjalani musim yang hebat dan tim menyerang yang paling sulit dihentikan.”

City menderita kekalahan beruntun di kandang sebelum mengungguli Norwich 1-0 awal bulan ini, dan manajer mereka terkejut dengan pendekatan dari tim tamu ini.

“Kami hanya akan dianggap sebagai salah satu tim kecil di liga,” tambahnya. “Tetapi bahkan tim-tim yang disebut lebih besar yang datang ke tempat kami, mereka begitu senang memainkan bola di belakang, memberikan tekanan dan menyerang anda dengan serangan balik dan itu sedikit mengejutkan saya.

“Anda tentu berpikir jika sejumlah tim akan datang ke sini dan berusaha mendominasi permainan, bersaing satu lawan satu dan itu tidak terjadi dan sungguh mengejutkan.

“Tim-tim memakai metode serangan balik begitu sering dan terus memegang prinsip tersebut, tanpa mempertimbangkan siapa yang mereka hadapi.

“Jadi itu sesuatu yang baru bagi kami, menghadapi tim besar, dengan mereka yang senang menyerahkan bola dan itulah cara anda memanfaatkan kelengahan kami.”

Neil yakin Norwich meski demikian saat ini mulai terbiasa dengan banyaknya tuntutan dalam liga utama ini dan dia berkata: “Selama beberapa pekan terakhir, kami berhasil menemukan keseimbangan yang baik, tapi kami masih bisa lebih baik lagi.

“Kami masih perlu menjadi sebuah tim yang mengubah gaya permainan kami dari minggu ke minggu demi mendapatkan hasil yang positif.”

Arsenal sendiri diprediksi akan tampil agresif demi memperbaiki catatan pertandingannya dan mengejar Leicester yang saat ini bercokol di puncak klasemen.