Ander Herrerra janji perjuangkan tempat utama di United

3-ander-herrera

Ander Herrera bersikeras dia “sangat senang” di Manchester United setelah laporan yang menyebutkan dia menjadi tidak nyaman di bawah sistem Louis Van Gaal.

Gelandang ini sudah melewatkan dua pertandingan terakhir dengan cidera hamstring, tetapi tidak selalu jadi pilihan utama di bawah Van Gaal, yang telah menggunakan dia dalam berbagai peran sejak dia bergabung dari Athletic Bilbao di musim panas 2014.

The Daily Star mengkalim hari Selasa lalu bahwa pemain 26 tahun ini ingin “mengadakan pembicaraan” dengan pelatih Belanda itu, tetapi dalam sebuah pesan yang ditampilkan di Twitter, Herrera langsung menampik anggapan bahwa dia tidak senang di Old Trafford.

Bersama dengan gambar yang memuat sebagian dari wawancara yang dia lakukan dengan program klub untuk pertandingan pekan lalu menghadapi PSV Eindhoven, Herrera mengatakan: “Wawancara minggu lalu. Sangat senang di Manchester United.”

Gambar itu memuat pernyataan: “Saya tidak mau mimpi ini selesai. Saya harus bermain secepat mungkin jika saya ingin bermain selama mungkin di klub ini.”

Herrera, yang telah mencatat 45 penampilan dan mencetak gol 11 kali sejak pindah ke Inggris, menyatakan dalam wawancara itu bahwa dia sangat yakin memperjuangkan tempatnya.

“Ketika saya di Spanyol, saya selalu memikirkan tim terbaik di dunia dan mungkin klub terbesar dan palign didukung adalah Manchester United,” tambahnya pada United Review.

“Jadi saya bekerja sangat keras untuk bisa ke sini. Ketika saya di Spanyol, saya sangat profesional dan harus bisa selalu konsisten untuk bisa kemari.

“Sekarang saya ada di sini, saya selalu mengatakan hal yang sama: hal paling sulit adalah untuk bertahan di sebuah klub besar.

“Tentu saja, sulit untuk bisa tiba di sebuah tim besar di tempat utama mereka, tetapi bahkan jauh lebih sulit untuk bisa bertahan di sini. Klub ini punya kemungkinan untuk membeli pemain baru dan United sebuah klub yang sangat kuat sehingga semua pemain ingin bermain di sini. Saya harus selalu memperjuangkan posisi saya dan mendapatkan posisi saya dan saya akan melakukannya.”